Pelantikan Jabatan Kepala Desa

JURNALIS 08 Oktober 2019 10:49:25 WIB

Semoyo.sida Serah terima jabatan Kepala Desa Semoyo ,Kecamatan Patuk ,Kabupaten Gunungkidul.

Acara serah terima jabatan kepala desa yang di gelar di Pendopo Balai Desa Semoyo sejak pukul 10.00 wib dihadiri oleh DP3AKBPM&D ,Bapak Camat Patuk dan Kapolsek kecamatan Patuk.

Tidak hanya itu Forcom Patuk ,Kades Semoyo beserta Perangkat Desa ,Ketua BPD beserta Anggotanya ,Ketua Tim Penggerak PKK Desa Semoyo beserta Anggotannya ,Para Ketua RT dan RW jajaran wilayah Desa Semoyo,juga hadir dalam acara serah terima jabatan kepala Desa.

yang dihadiri oleh Tokoh masyarakat  Desa Semoyo ,dan peserta undangan lainya berjumlah 70 orang.

Sementara Kapolsek Patuk yang dihadiri oleh Bapak Agus bersama Bhabinkamtibmas ,hadir dalam acara tersebut untuk memberikan pembinaan dan pengamanan.

Sebelum dilaksanakan Pembacaan BA serah terima jabatan ,penandatanganan BA serah terima Jabatan ,dan Penyerahan memori jabatan Kepala Desa Semoyo.

Dalam sambutan Bapak Sihono menyampaikan kepada semuanya "Aku arep neruske leku arep dodolan kayu"Karena dulu sebelum menjabat sebagai kepala desa beliau bekerja sebagai juragan kayu.

Beberapa tanggapan dari Bapak Camat menanggapi dari sambutan Bapak Sihono "podo pak aku 2 tahun meneh Purna Tugas sesok aku tak melu adol kayu"tutupnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi SEMOYO

tampilkan dalam peta lebih besar