Pohon Tumbang Timpa Dapur Warga Brambang

JURNALIS 19 November 2019 12:17:00 WIB

Semoyo.sida –Hujan disertai angin kencang yang menerpa Padukuhan Semoyo pada hari Senin (18/11/19) kemarin. Rumah beserta fasilitas umum mengalami kerusakan akibat angin ribut tersebut.Beruntung dalam kejadian ini , tak sampai menimbulkan korban.

Berdasarkan informasi kejadian bermula ketika hujan cukup deras mengguyur Padukuhan Semoyo. Berselang beberapa waktu kemudian , muncul angin lantas semakin kencang menerpa . Warga mulai panik ketika melihat kuatnya hembusan angin yang sempat membuat sejumlah pohon berukuran besar bertumbangan. Tak hanya itu , angin juga merusak atap-atap rumah milik warga.

Kerusakan terparah yaitu salah satu rumah milik Mardi Rejo warga dusun Brambang,Desa Semoyo ini rusak karena tertimba pohon sejenis Sengon.

’Ada pula tiang listrik di Padukuhan Brambang patah tapi sudah ditangani oleh petugas PLN’’

Sesaat kejadian , Tim Reaksi Cepat BPBD langsung diterjunkan di lokasi kejadian. Bersama dengan warga , tim yang databg dengan peralatan lengkap lantas mengevakuasi puing-puing bangunan di rumah warga yang rusak. Sementara sejumlah pohon tumbang yang menutup akses jalan maupun rumah warga juga segera dipindahkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi SEMOYO

tampilkan dalam peta lebih besar